Cara Ampuh Meningkatkan Like Postingan di Tiktok

Cara Ampuh Meningkatkan Like Postingan di Tiktok

Daftar Isi

Ngomong-ngomong tentang Tiktok yang dulunya di remehkan pengguna sosial media malah kini menjadi platfrom sharing video raksasa di dunia. Bahkan kehadiranya menjadi inspirasi bagi para kompetitor.

Banyak platfrom baru bermunculan yang mengusung ide dan system yang sama seperti Tiktok, contohnya seperti IG Reels, Youtube Shorts dan Snack Video.

Nah mungkin anda adalah salah satu pengguna tiktok atau seorang yang aktif membuat konten di platfrom tiktok ini. 

Pernah terpikir kenapa video orang sangat mudah untuk trend dan viral sehingga mendapatkan like yang banyak. Sedangkan video yang anda buat malah tidak mendapatkan like sebanyak video orang lain.

Mungkin anda mengalaminya, dan tentu masalah ini menjadi hal yang mengesalkan bagi seorang kreator baru.

Disaat anda putuskan untuk membaca artikel ini anda adalah orang yang beruntung, karena kami akan memberikan tips agar postingan tiktok anda dibanjiri like.

Cara Meningkatkan Like Video Tiktok

Pada dasarnya agar mendapatkan like yang banyak anda harus mempelajari cara kerja atau algoritma dari aplikasi yang anda mainkan. Nah berikut ini kiat-kiat yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan jumlah like tiktok anda.

Bangun Personal Branding

Personal branding merupakan suatu hal yang wajib anda pahami, karena dengan memiliki personal branding yang kuat anda bisa menjual apa saja yang anda inginkan. Bahkan tidak sedikit seorang influencer yang memiliki personal brand selalu sukses dalam berbisnis.

Tanpa terkecuali, di Tiktok pun juga sama seperti itu. 

Personal branding bisa di bilang seperti “Anda ingin di kenal sebagai apa oleh penonton anda?” atau lebih ke ciri khas anda sendiri. Apakah anda ingin dikenal sebagai tukang review, pembisnis, ataupun seorang konten kreator.

Tentunya tiap orang memiliki jawaban yang berbeda, tapi yang pasti untuk menentukan personal branding yang baik, setidaknya anda harus memulai dengan apa yang anda sukai.

Misalnya anda adalah seorang pebisnis yang sukses, nah anda bisa memulai membuat konten video seputar bisnis yang anda jalani. Dan bisa juga membuat video seputar tips bisnis untuk pemula secara konsisten.

Konsisten yang anda lakukan ini akan menimbulkan rasa respect penonton anda, dan mereka akan semakin kenal dengan anda.

Selain itu, akun yang membahas video setopik akan lebih mudah mendapatkan FYP di tiktok, sehingga akan memudahkan anda dalam mendapatkan like yang banyak.

Menggunakan Lagu Yang Lagi Viral

Salah satu algoritma tiktok yang paling umum adalah setiap video yang menggunakan lagu/musik yang lagi viral pasti akan lebih mudah untuk masuk ke FYP tiktok.

Karena setiap user yang menonton video dengan lagu tersebut dan memberikan like, pasti kemungkinan akan melihat video lain dengan lagu yang sama.

Dengan menggunakan lagu yang sedang viral ini video anda nantinya akan naik sendiri dan bisa menjadi FYP dengan mudah.

Pengambilan Gambar Yang Baik

Pengambilan gambar yang baik maksudnya tidak harus menggunakan kamera yang mahal, akan tetapi pengambilan gambar yang baik itu adalah jelas, mulai dari shotnya dan juga pencahayaannya. 

Karena akan percuma jika sudah menggunakan sound yang sedang viral tapi hasil video kurang pencahayaan dan juga patah-patah.

Tentunya skill editing dan visualisasi juga dibutuhkan dalam membuat konten yang bagus.

Upload Secara Konsisten

Mengupload video secara konsisten akan membantu anda dalam mempertahankan algoritma tiktok kepada akun anda. Karena akun yang lebih sering upload tiap hari akan lebih mudah memasuki ranah FYP tiktok.

Berbeda jika anda hanya upload sekali tapi mengharapkan like yang banyak, itu mungkin saja bisa terjadi, tapi tidak akan berlangsung lama.

Mungkin nanti Ketika anda upload video baru, tidak akan mudah mendapatkan like seperti akun yang lebih konsisten dalam upload video.

Tapi akan berbeda jika anda sudah memiliki personal branding yang kuat, walaupun hanya upload seminggu sekali anda mungkin masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan like dan view yang tinggi.

Menggunakan Fitur Tiktok Ads

Biasanya hanya akun bisnis saja yang menggunakan fitur tiktok ads ini. Untuk bisa menggunakan fitur tiktok ads ini anda harus membayar agar video anda bisa muncul di akun pengguna lainnya.

Namun fitur tiktok ads ini tidak memiliki jaminan untuk bisa menambah like secara signifikan. Karena itu semua kembali lagi ke content anda apakah itu lucu atau bermanfaat sehingga bisa menarik pengguna lainnya memberikan like ke video anda.

Menggunakan Jasa Like Tiktok, Views, Followers

Jika anda merasa ragu menggunakan tiktok ads, anda bisa mencari alternatif lain seperti menggunakan jasa tiktok view, like atau jasa followers tiktok untuk meningkatkan akun tiktok anda secara signifikan dan cepat.

Selain lebih simple, mudah dan juga lebih hemat budget, kelebihan lainnya adalah bisa mendapat like, views maupun followers dengan cepat. Salah satu penyedia jasa view video tiktok adalah sospedia.id, kamu bisa mendapatkan 1K view hanya dengan budget Rp 2000 saja.

Cara inipun lebih ampuh di banding dengan tiktok ads yang mahal. Terlebih anda bisa mendapatkannya dengan murah, cepat dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Kesimpulan

Jika anda sudah mengikuti tips diatas seharusnya sudah cukup untuk dapat meningkatkan jumlah like pada video tiktok anda. Karena memang untuk saat ini  algoritma tiktok sistemnya seperti yang sudah kami jelaskan diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olshop Sepi

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function Smush\Core\Parser\str_contains() in /www/wwwroot/cariduit.net/wp-content/plugins/wp-smushit/core/parser/class-parser.php:373 Stack trace: #0 /www/wwwroot/cariduit.net/wp-content/plugins/wp-smushit/core/parser/class-parser.php(358): Smush\Core\Parser\Parser->sanitize_value() #1 /www/wwwroot/cariduit.net/wp-content/plugins/wp-smushit/core/parser/class-parser.php(157): Smush\Core\Parser\Parser->is_safe() #2 /www/wwwroot/cariduit.net/wp-content/plugins/wp-smushit/core/parser/class-parser.php(120): Smush\Core\Parser\Parser->get_element_attributes() #3 /www/wwwroot/cariduit.net/wp-content/plugins/wp-smushit/core/parser/class-page-parser.php(35): Smush\Core\Parser\Parser->get_elements_with_image_attributes() #4 /www/wwwroot/cariduit.net/wp-content/plugins/wp-smushit/core/transform/class-transformer.php(53): Smush\Core\Parser\Page_Parser->parse_page() #5 /www/wwwroot/cariduit.net/wp-content/plugins/wp-smushit/core/transform/class-transformer.php(45): Smush\Core\Transform\Tra in /www/wwwroot/cariduit.net/wp-content/plugins/wp-smushit/core/parser/class-parser.php on line 373