Followers TikTok Terbanyak Di Indonesia

Followers TikTok Terbanyak Di Indonesia

Terkenalnya TikTok di Indonesia sejak tahun 2018, Kini berhasil membuat aplikasi ini digandrungi oleh seluruh dunia, followers TikTokpun memiliki angka yang sangat Fantastik. Meskipun sempat diblokir atau dicekal di Indonesia, Aplikasi ini kembali meningkatkan karena content creator yang berasal dari kalangan figur publik, artis, selebritas, musisi, serta berbagai pekerja profesional lainnya.

Tik Tok menjadi Tempat berbagi video pendek (konten hiburan), Bahkan kini para artis baru bermunculan akibat aplikasi tiktok dan mempunyai banyak followers hingga mencapai angka fantastik di Indonesia.

Akun TikTok Dengan Followers Terbanyak Di Indonesia

Untuk mendapatkan followers tidaklah mudah, para pengguna TikTok harus membuat video/konten sekreatif mungkin dan menarik. Mau tahu siapa saja yang punya followers terbanyak di Indonesia? Yuk simak!

Sandy Saputra

Di kenal sebagai King Of Tiktok Indonesia, pria bernama Sandy Saputra Menduduki peringkat pertama memiliki akun dengan followers terbanyak lho di indonesia. Di akun TikTok nya, Sandy Saputra mempunyai followers 13,6 juta followers dan Sandy dinobatkan sebagai pemilik akun yang mempunyai followers terbanyak di indonesia pada tahun 2020, Bahkan sampai saat ini masih menduduki sebagai akun TikTok dengan followers terbanyak di tahun 2021.

Cahyaniryn

Cahyaniryn, seleb tiktok yang mempunyai nama lengkap Mega Dwi Cahyani mendapatkan peringkat kedua dengan pengikut sebanyak 12,6 juta followers di akun tiktok miliknya. Wanita yang biasa di sapa Caca ini lahir pada 01 September 1999, ia juga terjun menjadi youtubers dan memiliki 3,8 juta subscribers youtube. Hingga saat ini dirinya ada di peringkat kedua dengan followers terbanyak di indonesia.

Ria Ricis

Di peringkat ketiga, siapa yang tidak kenal dengan Ria Ricis. Namanya melambung setelah ia menjadi salah satu youtuber tersukses di indonesia dengan 24 juta subscribers. Setelah youtube ternyata Ricis juga aktif di tiktok lho, dengan konten yang selalu di upload setiap harinya. Wanita pemilik nama asli Ria Yunita ini telah berhasil mengumpulkan followers TikTok sebanyak 11,7 di akunnya.

Baca Yuk!

Saalhaerid

Said Uday Al Haerid atau dikenal Saalhaerid adalah seorang seleb TikTok tampan yang banyak mencuri perhatian para pengguna TikTok berkat konten-kontennya yang dianggap menghibur, Terbukti memiliki 10,1 juta followers di akun tiktok miliknya, dirinya menduduki peringkat ke empat. Saalhaerid pun mendapatkan kerjasama dari beragam perusahaan besar, salah satunya adalah marketplace online, Shopee yang semakin membuat dirinya terkenal dan mempunyai followers terbanyak di Indonesia.

Lidiawaty

Gamers cantik bernama Lidiawaty Merupakan youtuber dan selebgram yang kini sedang naik daun. Sudah dikenal dengan pemilik akun Notnot8 ini ketika menjadi gamers di Evos E-Sport. Lidiawaty mempunyai 10,1 juta followers di tiktok dan mendapatkan peringkat ke lima followers terbanyak di indonesia. Bahkan pemilik akun Notnot8 ini pernah menjadi Duta untuk Piala Presiden Esports wanita.

Informasi top seleb dengan followers TikTok terbanyak di Indonesia, Akan selalu di update secara berkala sesuai dengan perubahan angka jumlah pengikut Tik Tok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *