Lagu Tiktok Indonesia Yang Bisa Meningkatkan Engagement Mu

TikTok di kenal sebagai sosial media dengan video pendek yang di padukan dengan suara musik atau lagu yang di kolaborasikan dengan dance atau pun kata-kata menarik dan biasa di sebut sebagai tren. Sehingga Tiktok memiliki daya tarik sendiri, bahkan menjadi faktor utama awalnya aplikasi TikTok ini meroket ke populerannya.

Namun tidak semua pengguna TikTok yang mengikuti tren bisa populer, kenapa? Karna populer atau biasa di sebut Viral memiliki syarat-syarat terentu yang harus di penuhi pada konten mu. Salah satu nilai penting pada Viralnya konten mu pada TikTok adalah Engagement. Jadi apa itu Engagement?

Engagement, merupakan istilah yang perlu di pahami pengguna media sosial apalagi bagi kamu yang ingin terjun dalam dunia bisnis di media sosial. Engagement merupakan, segala bentuk interaksi dari orang lain atau penonton tentang konten yang kamu buat di sosial media tersebut. Hal ini dapat memastikan apakah konten yang kamu sajikan, relevan dengan pengikut atau followers akun media sosial yang kamu kelola. Jadi apa pentingnya Engagement bagi sebuah akun sosial media terutama pada TikTok? Jawabannya semua ada pada artikel ini, maka baca sampai habis ya!

Mengapa Konten Tiktok Yang Kamu Buat Perlu Meraih Engagement?

Yang perlu kamu ketahui, semakin tinggi nilai interaksi pada konten TikTok. Maka popularitas dan kepercayaan yang di dapat akan semakin meningkat secara pesat. Hal ini tentunya akan mendatangkan beberapa penonton yang membagikan ke penonton lainnya sehingga akhirnya konten mu akan semakin luas jangkauannya.

Baca Juga :

Tidak heran, jika kini pengguna aplikasi TikTok saling berlomba dalam berkolaborasi dengan menggunakan lagu-lagu yang kini sedang viral. Mulai dari menggunakan lagu untuk di buat dance, cover lagu dan lip-sync serta backsound sebuah video atau sebagai pelengkap kata-kata galau. Hayo siapa disini yang suka galau tapi kode pasangannya pakai video-video galau di tiktok? Yuk, simak di bawah ini lagu apa aja sih yang kini sedang viral di Tiktok!

lagu tiktok

8 Lagu Tiktok Indonesia Yang Sedang Viral:

Tak Ingin Usai – Keisya Levronka

Keisya Levronka, penyanyi muda jebolan Indonesian Idol kembali mewarnai dunia musik Indonesia dengan single terbarunya berjudul Tak Ingin Usai. Dirilis pada 13 Mei 2022 oleh Universal Music Indonesia yang merupakan singel keempat dari Keisya. Sampai hari ini Jumat 10 Juni 2022, Official Music Video lagu “Tak Ingin Usai” telah mendapatkan hampir 11 juta view.

Rumah Singgah – Fabio Asher

Lagu Rumah Singgah yang dirilis oleh Fabio Asher pada 5 Mei tahun 2022 berhasil masuk ke daftar 10 besar musik yang trending di YouTube. Tidak hanya itu, lagu Rumah Singgah ini pun kerap kali menjadi sound track pada video FYP ( For Your Page )pada TikTok.

Bertahan Terluka – Fabio Asher

Lagi-lagi penyanyi berkelahiran oktober 1993 ini merupakan seorang yang pernah tampil di ajang pencarian bakat, yakni X Factor pada tahun 2021. Lagu dari Fabio Asher yang resmi di rilis pada Rabu, 2 Februari 2022 kini sedang sangat viral di gunakan sebagai sound track pada video Tiktok.

Kisah Sempurna – Mahalini

Siapa tak mengenal kenal Mahalini Raharja, penyanyi wanita jebolan Indonesian Idol X yang sukses membuat hits single single nya. Tak puas dengan karya-karya nya yang selalu booming seperti Melawan Restu dan Sisa Rasa. Kali ini Mahalini Raharja mempersembahkan karya terbarunya yang bertajuk “Kisah Sempurna”.

Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang) – Yovie & Nuno

Lagu yang di rilis sejak 20 januari 2012 ini, kembali menjadi viral. Siapa yang tidak lekat dengan Yovie & Nuno? Dengan lagu berlirik yang sangat related bagi kaum remaja. Bahkan sampai saat ini 2022, kita tidak pernah lupa lirik bahkan nada lagu-lagu mereka bukan?

Hati-Hati Di Jalan – Tulus

Tulus, penyanyi hebat asal Indonsia ini memang banyak sekalinya penggemarnya. Bagaimana tidak, dengan pemilihan kata pada setiap lirik yang memiliki arti-arti tersirat ini membuat lagu-lagu Tulus begitu di cintai. Seperti makna dari dari peribahasa lagu ini, hati hati di jalan memiliki arti sesuatu yang telah ditakdirkan bersama walaupun dipisahkan sejauh mungkin, pada akhirnya akan tetap bersama. Menarik bukan? Yuk simak dan pahami lirik selanjutnya pada link di bawah ini.

Merasa Indah – Tiara Andini

Tiara Anugrah Eka Setyo Andini, perempuan kelahiran 2001 ini merupakan salah satu jebolan Indonesia Indol juga loh. Di kenal sebagai gadis titanium ticket dari juri bernama judika, tiara adalah satu-satunya konsestan titanium ticket yang berhasil lolos sampai babak final sepanjang sejarah Indonesia Idol. Dengan (Official Music Video) beradu akting dengan Jefri Nichol, membuat para penonton menjadi gemas bahkan terbawa suasana dengan akting mereka berdua.

Hingga Tua Bersama – Rizky Febian

Selama jantung ini berdetak
Ku akan selalu menjagamu
Hingga akhir waktu

Selama nafas ini berhembus
Tak akan ada cinta yang lain
Hingga Tua Bersama

Reff ( Overtune ) merupakan bagian part terviral pada kolom FYP ( For Your Page ) TikTok, tidak di ragukan lagi Rizky Febian adalah penyanyi muda yang memiliki suara yang sangat khas. Tidak hanya Hingga Tua Bersama, sudah banyak lagu yang di nyanyikan oleh Rizky Febian dan viral bukan? Sungguh pemuda yang berbakat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *